Oleh: hamzah73 | Oktober 3, 2009

Selamat Datang Blog-ku..

Berbulan-bulan lamanya aku tak pernah membuka situs pribadiku ini…nah pas di Kota Surabaya (3/10) aku begitu merindukannya..makanya kumasuki blog ini kembali…rasanya ada banyak cerita..perjalanan..dan peristiwa…semua berlalu begitu saja, tiada yang terekam.

Kehadiran  situs-situs pertemanan (jejaring sosial) sadar atau tidak membuat orang melupakan media ini..padahal kreativitas bisa tercipta disini..namun sayang rasanya aku juga ‘terjebak’ dalam permainan itu…saking terjebaknya..website ini aku melupakannya..makanya ku ingin ucapkan …slamat datang blog-ku…sory aku sempat melupakanmu…(**)


Tinggalkan Balasan

Kategori

